Ujaran dari Hati

Adikku Jupiter,
Sejujurnya harus saya akui, bahwa kamu adalah anak yang baik. Bisa memberikanmu sedikit arti sudah merupakan sebuah anugerah bagi saya dan juga bagi orang-orang yang selama ini selalu ada untukmu. Sabarlah jalani hidup ini, dan percayalah pada suatu masa kelak, kamu akan dapat lewati semua cobaan ini dan menjadi orang seperti yang kamu harapkan. Jangan pernah menyesali semua ini karena seharusnya kamu bangga, karena kamu sungguh-sungguh anak yang baik. Jika Tuhan berkenan memberikan saya seorang putera nanti, saya ingin dia sepertimu, cerdas, kuat, tabah, mencintai keluarga dan mencintai ALLAH karena selalu bersyukurKamu pun telah memberikan inspirasi kepada begitu banyak orang, terutama saya tentang bagaimana menyikapi hidup.
Hati kamu sungguh mulia dan kamu adalah anak yang berjiwa besar. saya sungguh yakin ALLAH akan mengumpulkan kalian semua sekeluarga di surga, dan nikmati kebahagiaan sejati.Jika ada waktu ke Palembang, saya pastui akan menemuimu.
Salam hormat buat Ibumu dan kedua adikmu.
Salam